Jumat, 01 Maret 2013

SEDIKIT TENTANG GUE

Gue adalah seorang remaja yang beranjak dewasa. Perkenalkan nama gue Arza, temen-temen gue memanggil gue Meki, nama yang cukup aneh bagi anda yang berpikiran kotor :P Gue sekolah di SMKN 2 Kediri, kelas XI, jurusan MultiMedia. Gue bukan perokok, peminum minuman keras, atau apalah. Gue seneng hidup positif. Gue adalah remaja PUNK yang ber-attitude. Terkadang guru di sekolah sampai memaki dengan penampilan yang kagak mencerminkan anak sekolah, persetan dengan peraturan! Dalam pergaulan, teman-teman gue memiliki sifat & kebiasaan yang beragam, jadi woles aja. Mereka adalah tempat dimaana kita bisa sharing, browsing, bahkan ketawa. Keluarga gue tidak begitu harmonis, terkadang mereka bisa saja salah paham, hal inilah yang membuat gue merasa tertekan. Gue seneng membuat ilustrasi, desain, ngartwork, dan segala hal yang berhubungan tentang seni, sastra, maupun multimedia. Gue punya belahan jiwa, sebut saja dia Alfin, dia ternyata adalah seseorang yang kemenyek/manja :P Dia memiliki perngertian yang luar biasa, yang tidak dimiliki wanita yang pernah aku kenal. Gue sangat mencintai dia. Walaupun kita LDR-an, kita gak pernah terasa terganggu dengan adanya istilah tersebut, toh socmed sampai HP masih bisa membantu. Dia lebih tua dari gue, dan sekarang dia sedang disibukkan oleh UAN, semangat bodoh! Terkadang gue seneng menyendiri, terkadang juga gue harus berpikir keras untuk menyelesaikan masalah. Curhatan di beranda, timeline, dll, menurut gue adalah sarana tempat curhatan sensasional dimana orang lain mengetahui apa yang sedang kita alami/rasakan ketika tidak ada seseorang yang bisa mengerti keadaan kita. Di blog ini gue curahkan apa yang gue rasakan setiap hari selama itu perlu untuk diceritakan, kenapa tidak? Daripada harus dipendam dan membusuk, pasti bau bukan? Gue seorang muslim yang taat kepadaNya, karena Dia lah mengapa semua ini tercipta.

Lo pingin tau lebih tentang gue?
Tinggal add gue aja di Fb : Arza Matiotak dan polow twitter gue @doa_papa
Terimakasih buat kalian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar